Cara Meningkatkan Klik Per Detik Anda Di Tahun 2023

Klik per detik juga dikenal sebagai CPS digunakan untuk mengukur klik yang dilakukan oleh pengguna dalam satu detik. Klik kedua adalah operasi cepat yang hanya berlangsung beberapa detik. Ini mungkin selesai dalam beberapa milidetik. Sebagian besar pengguna internet memainkan free online cps test untuk memeriksa seberapa cepat mereka dapat mengklik dalam satu detik. Mereka ingin melacaknya karena menjadi tantangan untuk mendapatkan klik lebih tinggi dalam waktu tertentu. Setiap pengguna ingin membuat skor terbaik dan memecahkan rekor dunia. Menurut data besar google, klik tertinggi per detik adalah 14,1 yang merupakan rekor dunia.
Pada postingan blog kali ini kita akan membahas beberapa cara meningkatkan klik per detik di tahun 2023.
Berlatih Mengklik:
Seperti yang selalu kita dengar “Latihan membuat sempurna”. Jadi, Anda dapat berlatih pada penguji kecepatan klik online sebanyak yang Anda bisa. Anda dapat merekam skor cps Anda dari sana. Skor tersebut akan memberi tahu Anda seberapa baik Anda dalam game ini atau juga membandingkannya dengan orang lain di dunia. Skor cps 6 dalam satu detik dianggap sebagai skor yang layak jika Anda adalah pemain minecraft. Terus berlatih dan hitung skor Anda dalam durasi waktu yang berbeda seperti tes 1 detik, tes 5 detik, tes 10 detik dan lainnya.
Dapatkan Mouse Gaming:
Mouse gaming sangat penting untuk bermain game yang bagus. Jadi, mendapatkan mouse gaming juga merupakan cara yang baik untuk meningkatkan kecepatan klik Anda. Alih-alih menggunakan trackpad atau mouse biasa, gunakan mouse gaming yang bagus.
Mouse gaming umumnya memiliki sensor yang lebih cepat dan presisi dengan waktu respons yang lebih cepat. Karena mereka dibangun dengan fitur khusus game. Mouse murah standar memiliki penundaan hingga 10 hingga 12ms. Mouse gaming dapat menguranginya hingga 1 md atau bahkan 0,5 md.
Coba Teknik Mengklik:
Sebagian besar pengguna meningkatkan kecepatan klik mereka dengan berlatih lebih banyak. Di sini kami menyebutkan beberapa teknik yang dapat membantu meningkatkan klik per detik.

  1. Jitter Mengklik:
    Teknik klik jitter banyak digunakan oleh para gamer di seluruh dunia. Cps Anda akan meningkat dengan teknik ini. Teknik jitter click membutuhkan latihan berhari-hari, berminggu-minggu, dan berbulan-bulan karena teknik ini tidak mudah dilakukan. Teknik klik ini sulit dilakukan karena pengguna harus berhadapan dengan otot tangannya. Berurusan dengan otot bisa menjadi tugas yang sulit karena tidak semua orang dapat menggerakkannya pada waktu atau titik otot yang tepat. Cara pengguna meletakkan tangannya di atas mouse memungkinkan otot-ototnya bersentuhan langsung dengan jari-jari mouse. Getaran dihasilkan oleh pengguna yang menggunakannya untuk mengklik mouse.
  2. Mengklik Kupu-kupu:
    Ini adalah teknik lain seperti teknik sebelumnya. Perbedaan antara jitter click dan butterfly click adalah cara kliknya. Teknik ini juga membantu dalam meningkatkan kecepatan mengklik. Pengguna harus meletakkan tangannya di atas mouse sedemikian rupa sehingga jari-jarinya dapat digunakan untuk mengklik. Karena gerakannya yang cepat, jari-jari ini bisa terlihat seperti kupu-kupu.
  3. Seret Mengklik:
    Ini adalah teknik terakhir dan menurut para profesional drag click membuat kecepatan klik Anda tercepat. Mengklik seret melibatkan menggerakkan jari Anda dengan cepat sambil mengistirahatkan kedua tangan Anda di atas mouse. Jika Anda melakukan teknik ini dengan benar maka Anda mendapatkan 30+ CPS.
    Kesimpulan:
    Gamer tahu betapa pentingnya memiliki kecepatan klik yang baik saat memainkan game yang intens. Kalah tidak pernah menjadi pilihan bagi para gamer yang serius; itu hanya menginspirasi mereka untuk berusaha lebih keras! Anda dapat menggunakan penguji cps online untuk meningkatkan kecepatan klik Anda dengan berlatih. Berlatih dan berlatih sampai Anda menjadi lebih baik! Anda hanya beberapa upaya lagi dari skor ideal Anda!

Rizky Pujian Dasa Pratama S.Kom

Saya adalah seorang sarjana komputer yang gemar menulis berbagai macam artikel pendidikan, bisnis, wisata dan teknologi dimana saat ini saya sudah mengelola puluhan website untuk dapat berbagi informasi di internet.

Artikel Terkait