Gambar Tomat Anak Tk

Aku lagi bosannya nih, jadi kepikiran mau mewarnai. Tapi mau warna apa ya? Oh iya, aku baru aja nemuin gambar tomat, lucu juga nih buat diwarnain. Yuk, kita mewarnai tomat!

Tomat yang Asyik Untuk Dibahas

Tomat yang Siap Diberi Warna

Apa itu tomat? Kalau aku diceritain sama temenku, katanya tomat itu buah albino. Albino gitu loh, kalo buat orang mungkin sih lebih dikenal sebagai orang berkromosom XXY. Tapi tomat buahnya segar, enak buat jadi bahan makanan atau bahkan bisa dijadikan bahan makanan bayi. Seru kan?

Mengapa kita harus mewarnai tomat? Ya, supaya kita bisa merasakan sensasi asyiknya mewarnai gitu loh. Plus, kalau kita hasilnya bagus, bisa dipajang atau bahkan ditunjukin ke temen-temen juga. Pokoknya bikin happy deh mewarnai tomat.

Kapan kita bisa mewarnai tomat? Kayaknya kapan aja sih boleh deh, tapi kalo aku sih biasanya suka mewarnai sambil nonton tiktok biar makin asik aja gitu deh.

Dimana tempat yang pas untuk mewarnai tomat? Ya dimanapun aja boleh deh, tapi aku lebih suka mewarnai di meja makan biar kalo sampe belepotan kebanyakan di meja aja dan enggak di karpet.

Kelebihan Dari Mewarnai Tomat

Contoh Gambar Tomat yang Sudah Terwarnai

Nah, kalo ngomongin kelebihannya, itu banyak banget deh. Pertama, waktu kita lagi bete-bete nya, atau lagi males-malesnya enggak tau mau ngapa-ngapain, mewarnai bisa jadi opsi yang bagus deh. Kita bisa merelaksasi pikiran dan menghasilkan karya yang cantik.

Kedua, mewarnai itu juga bikin fokus sama detail. Kita bisa lebih sibuk sama gimana gabungin warna-warnanya jadi satu kesatuan yang oke. Biasanya sih, orang kalau mewarnai lebih mikirin gimana caranya result yang bagus, jadi enggak kebanyakan mikirin hal-hal receh.

Kekurangan Dari Mewarnai Tomat

Tapi yah, kalau ngomongin soal kekurangannya, mewarnai juga enggak luput dari kritikan. Yang biasanya dibilang sama orang kan, “Mewarnai? Hahahha gak ada kerjaan.” atau “Mewarnai? Enggak peduli saya.” Tapi yah, kalo kita enggak nyoba, gimana kita bisa tau enak atau enggaknya kan?

Bagaimana Cara Mewarnai Tomat?

Jangan khawatir, mewarnai tomat mudah kok. Apalagi kita udah punya gambar tomat yang siap diwarnai. Langkah-langkahnya gampang banget:

  1. Pertama, siapin kertas gambar, crayon atau spidol warna-warni, sama gambar tomat yang udah siap diwarnain.
  2. Kedua, pilih warna yang kamu suka dan gambarlah tomat sesuai dengan selera kamu.
  3. Ketiga, ketika kamu sudah selesai, jangan lupa untuk memberikan sentuhan warna di bagian daun dan tangkai tomat juga.
  4. Terakhir, lupakanlah kesempurnaan dan nikmati hasil karya kamu.

Itu dia cara mewarnai tomat yang gampang banget. Kalau kamu mau jadi lebih kreatif, kamu bisa nambahin kertas lain buat background dari gambar tomat kamu, agar tampilan gambar tomat kamu lebih cantik dan menarik.

Contoh Gambar Tomat Yang Sudah Terwarnai

Kalau kamu masih belum yakin, atau butuh inspirasi buat menggambar tomat, kamu bisa melihat contoh gambar tomat yang sudah terwarnai di internet atau media sosial. Ada banyak contoh gambar warna-warni tomat yang dibagikan oleh penggemar mewarnai di Instagram atau Pinterest.

Sekarang sambil menyanyi lagu tomat, yuk mewarnai tomat bersama-sama!

Rizky Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Gambar Tomat Anak Tk yang dipublish pada di website Mapel

Artikel Terkait

Leave a Comment