Paud Terdekat Dari Lokasi Saya

Pagi-pagi udah kepingin ngopi-ngeteh, tapi di rumah udah habis stok. Gak usah galau deh, coba deh cek kumpulan cafe terdekat dari lokasi kamu di Kelurahan Kapasmadya Baru yang super kece!

Cafe Kedai Kopi

Foto Cafe Kedai Kopi

Pasti kamu suka nih tempat ini, kaya gini jadi inget rumah masa kecil. Kopi di sini pake biji-biji kopi dari tanah air loh, rasanya bener-bener dapet sih!

Apa itu Cafe Kedai Kopi?

Cafe Kedai Kopi adalah salah satu kedai kopi lokal di Jakarta Timur yang cukup terkenal. Di sini kamu bisa merasakan cita rasa kopi asli Indonesia dengan varian yang beragam.

Mengapa Cafe Kedai Kopi menjadi pilihan?

Selain mempunyai rasa kopi yang enak, Kedai Kopi juga menyediakan suasana yang nyaman. Kamu bisa menikmati kopi atau makanan ringan disini sambil ngerjain tugas atau nongkrong bareng teman.

Kapan Cafe Kedai Kopi buka?

Kedai Kopi buka setiap Senin – Jumat (07.00 – 21.00 WIB) dan Sabtu-Minggu (08.00 – 22.00 WIB).

Dimana Cafe Kedai Kopi berada?

Kedai Kopi terletak di Jl. Jatinegara Timur Raya No.209, RT.2/RW.3, Baru, Kec. P. Samb. Karya, Kota Jakarta Timur, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 13220.

Kelebihan Cafe Kedai Kopi

  • Kopi berkualitas asli Indonesia
  • Tempat nyaman untuk nongkrong

Kekurangan Cafe Kedai Kopi

  • Tidak tersedia banyak varian teh

Bagaimana suasana di Cafe Kedai Kopi?

Dalam kafe ini terdapat ruangan indoor dengan interior rustic yang cozy. Ada juga ruangan outdoor yang dikelilingi oleh tanaman, cocok untuk kamu yang suka suasana alam.

Cara menuju Cafe Kedai Kopi

Untuk kamu yang menggunakan kendaraan pribadi bisa memparkir di area parkir yang cukup luas. Sedangkan untuk naik transportasi umum kamu bisa naik angkot nomor 85B dari Stasiun Jatinegara.

Illy Caffe

Foto Cafe Illy Caffe

Buat kamu yang suka kopi Italia, wajib banget nih ke Illy Caffe. Menyajikan espresso dan cappuccino dengan cita rasa khas Italia. Jadi pengen jalan-jalan ke Italia langsung deh!

Apa itu Illy Caffe?

Illy Caffe adalah kedai kopi yang mengusung konsep kopi Italia yang elegan dan premium. Di sini kamu bisa merasakan kopi ala Italia dengan rasa yang berbeda dari kedai kopi pada umumnya.

Mengapa Illy Caffe menjadi pilihan?

Kopi di sini enak banget dan disajikan secara profesional. Selain itu, Illy Caffe juga memiliki suasana khas Italia yang membuat kamu merasa seperti sedang berada di negeri pizza dan pasta tersebut.

Kapan Illy Caffe buka?

Illy Caffe buka setiap hari dari pukul 10.00 – 22.00 WIB.

Dimana Illy Caffe berada?

Illy Caffe terletak di Jl. Terusan Koja – Tg. Priok No. 7, Kel. Kapuk Muara, Kec. Penjaringan, Jakarta Utara.

Kelebihan Illy Caffe

  • Kopi ala Italia yang enak
  • Suasana khas Italia

Kekurangan Illy Caffe

  • Harga lebih mahal dari kedai kopi pada umumnya

Bagaimana suasana di Illy Caffe?

Suasana kafe ini sangat cocok untuk kamu yang ingin menikmati kopi dengan tenang dan santai. Dengan interior yang elegan, kamu akan merasa seperti berada di kafe-kafe di Italia.

Cara menuju Illy Caffe

Kamu bisa naik transportasi online atau lainnya langsung menuju alamat yang tertera diatas. Selain itu, kamu juga bisa naik bus Transjakarta koridor 12, jurusan PASAR REBO – TANAH ABANG, kemudian turun di Halte RS Hermina Podomoro dan jalan kaki sedikit ke arah Jalan Terusan Koja – Tanjung Priok.

Yaampun kafe-kafeyan di Jakarta Timur dan Jakarta Utara emang bikin ngiler ya. Kafe-kafe tersebut punya keunikan dan keistimewaan masing-masing. Tapi kalo aku sih mesti mampir ke Illy Caffe dulu deh, pingin tau rasanya minum kopi asli Italia yang dimasak secara profesional. Hmm, ayok siapa yang ikutan nongkrong di sana?

Rizky Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Paud Terdekat Dari Lokasi Saya yang dipublish pada di website Mapel

Artikel Terkait

Leave a Comment