Tebak Tebakan Anak Tk

Pernahkah kamu bermain tebak-tebakan dengan temanmu? Kalau belum, yuk cobain! Tebak-tebakan bisa jadi aktivitas yang sangat menyenangkan dan menghibur, apalagi jika kamu bermain dengan teman-temanmu yang lucu dan kreatif.

Berbicara tentang tebak-tebakan, kali ini kita akan membahas tebak-tebakan lucu untuk anak-anak. Yuk, simak tebak-tebakan lucu di bawah ini!

Tebak-tebakan Lucu Untuk Anak-Anak

Apa yang bisa terbang tanpa sayap? Jawabannya adalah: Awan.

Tebak-tebakan lucu untuk anak-anak

Apa yang paling pemalu di antara huruf A, B, C, D, dan E? Jawabannya adalah: Huruf D, karena Dia selalu di sebelah E (Hidup di dekatnya).

Permainan tebak-tebakan anak SD

Apa yang dimiliki oleh orang yang dicintai tetapi tidak dimiliki oleh orang yang tidak dicintai? Jawabannya adalah Risiko.

Mengapa seekor burung betina tidak bisa bernyanyi? Jawabannya adalah Karena dia burung (pada umumnya hanya burung jantan yang bisa bernyanyi).

Kapan kelinci bisa mengejar pengembala sapi? Jawabannya adalah: Tidak pernah. Kenapa? Karena kelinci tidak bisa mengejar pengembala sapi!

Dimana tempat terdekat untuk menyimpan uang? Jawabannya adalah: Saku!

Apa yang lebih banyak dari segalanya, meski tidak menambah berat? Jawabannya adalah: Umur.

Kelebihan toko yang selalu tutup adalah apa? Jawabannya adalah: Selalu tutup jadi tidak pernah ada pelanggan yang marah.

Apa saja yang dibuang oleh orang ketika dibeli, dan dibeli oleh orang ketika dibuang? Jawabannya adalah: Kolong tempat tidur!

Cara membuat cinta bertambah adalah dengan membuatnya berkurang, tapi bagaimana caranya? Jawabannya adalah Menghilangkan huruf T yang ada di belakang Cinta, menjadi Katak! Banyak orang menyukai katak, kan? 🙂

Bagaimana caranya agar kuda bisa berbicara? Kentutkan saja! Karena kuda kesulitan untuk berbicara, dan terkadang suaranya terdengar seperti kentut.

Contoh percakapan:

Anak-anak: Hahahaha, kuda tadi kentut.
Orang Dewasa: Apa yang kuda bilang?
Anak-anak: Tanya saja ke dia kalau enggak percaya!

Nah, itu tadi beberapa tebak-tebakan lucu untuk anak-anak. Selain menghibur, bermain tebak-tebakan juga bisa melatih kreativitas dan imajinasi si kecil. Yuk, mainkan tebak-tebakannya dengan anak-anakmu atau teman-temanmu! Selamat bersenang-senang! 🙂

Rizky Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tebak Tebakan Anak Tk yang dipublish pada di website Mapel

Artikel Terkait

Leave a Comment