Tk Al Irsyad Madiun

Selamat datang di TK Al-Irsyad Madiun!

Gambar 1: TK. Al-Irsyad Madiun

Gambar TK Al-Irsyad Madiun

Kami adalah sebuah lembaga pendidikan anak usia dini yang berbasis Islam. Kami menawarkan program pendidikan dari tingkat TK A hingga TK B. Kami memiliki tenaga pengajar yang berkualitas dan terlatih, serta lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi anak-anak.

Gambar 2: Kumpulan Foto Guru

Kumpulan Foto Guru TK Al-Irsyad Madiun

Apa itu TK Al-Irsyad Madiun?

TK Al-Irsyad Madiun adalah lembaga pendidikan anak usia dini berbasis Islam. Kami menawarkan program pendidikan dari TK A hingga TK B yang dikembangkan secara holistik dan terintegrasi, terdiri dari kegiatan pembelajaran akademik, budi pekerti, dan sikap spiritual. Kami bertujuan untuk membentuk generasi muda yang berakhlak dan berkualitas, serta siap untuk menghadapi tuntutan dunia global.

Mengapa memilih TK Al-Irsyad Madiun?

Kami adalah lembaga pendidikan yang memiliki tujuan dan visi yang jelas, yakni membentuk generasi muda yang berakhlak, berbudaya, dan berkualitas. Kami memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun dalam bidang pendidikan anak usia dini, serta tenaga pengajar yang berkualitas dan terlatih.

Kami juga memiliki lingkungan belajar yang aman dan nyaman bagi anak-anak. Ruang kelas kami didesain khusus dengan warna-warna cerah dan perabotan yang didesain khusus untuk anak-anak.

Selain itu, kami juga memiliki program kegiatan ekstra kurikuler yang beragam, seperti seni budaya, olahraga, dan pengembangan bakat.

Kapan jadwal pembelajaran di TK Al-Irsyad Madiun?

Jadwal pembelajaran di TK Al-Irsyad Madiun dilaksanakan dari Senin hingga Jumat, pukul 07.30 hingga 11.30 WIB.

Dimana lokasi TK Al-Irsyad Madiun?

TK Al-Irsyad Madiun terletak di Jl. Melati No. 11, Kel. Manguharjo, Kec. Madiun, Kota Madiun, Jawa Timur.

Kelebihan TK Al-Irsyad Madiun

Kami memiliki beberapa kelebihan yang menjadi alasan mengapa Anda harus memilih TK Al-Irsyad Madiun:

  1. Program pendidikan yang berkualitas dan holistik, dengan pendekatan pembelajaran yang terintegrasi antara akademik, budi pekerti, dan sikap spiritual.
  2. Tenaga pengajar yang berkualitas dan terlatih, yang mampu memahami kebutuhan dan pola belajar anak-anak.
  3. Penggunaan metode pembelajaran yang inovatif dan menarik bagi anak-anak, sehingga membuat mereka lebih bersemangat untuk belajar.
  4. Lingkungan belajar yang aman, nyaman, dan mendukung perkembangan anak-anak.
  5. Program kegiatan ekstra kurikuler yang beragam, yang dapat membantu anak-anak untuk mengembangkan bakat mereka secara optimal.

Kekurangan TK Al-Irsyad Madiun

Kami juga memiliki beberapa kekurangan yang perlu Anda ketahui sebelum memutuskan untuk memilih TK Al-Irsyad Madiun:

  1. Kami menerapkan sistem pembelajaran yang cukup ketat, yang mungkin tidak cocok bagi anak-anak yang lebih suka belajar dengan cara yang lebih santai dan bebas.
  2. Harga biaya pendidikan kami lebih mahal dibandingkan dengan beberapa lembaga pendidikan sejenis di sekitar wilayah Madiun.
  3. Kami belum memiliki program pendidikan untuk anak usia balita, sehingga tidak dapat menerima murid yang berusia di bawah 3 tahun.

Bagaimana cara mendaftar di TK Al-Irsyad Madiun?

Untuk mendaftar di TK Al-Irsyad Madiun, Anda dapat mengikuti langkah-langkah berikut:

  1. Melakukan pendaftaran secara online melalui website kami atau langsung datang ke kampus kami.
  2. Mengisi formulir pendaftaran dan melengkapi berkas-berkas yang diperlukan, seperti foto kopi akta kelahiran, bukti pembayaran, dan surat keterangan kesehatan.
  3. Melakukan tes seleksi untuk menentukan tingkat kelulusan atau kemampuan anak.
  4. Membayar biaya pendaftaran dan biaya pendidikan sesuai dengan ketentuan yang berlaku.
  5. Mengikuti kegiatan orientasi untuk memperkenalkan lingkungan belajar, tenaga pengajar, dan program pendidikan yang ada di TK Al-Irsyad Madiun.

Contoh program pembelajaran di TK Al-Irsyad Madiun

Program pembelajaran di TK Al-Irsyad Madiun dirancang dengan pendekatan holistik dan terintegrasi, terdiri dari kegiatan akademik, budi pekerti, dan sikap spiritual. Berikut adalah contoh program pembelajaran yang akan dijalankan di kelas TK A:

  • Matematika: Mengenal bentuk-bentuk dasar, proses menghitung dan mengurutkan angka, serta pemahaman konsep sederhana.
  • Bahasa Indonesia: Meningkatkan kemampuan berbicara, mendengar, dan menulis, serta pengenalan aksara dan kosakata yang berhubungan dengan dunia sekitar.
  • Pendidikan Kewarganegaraan: Pembiasaan yang baik terhadap nilai-nilai sosial, berperan dalam kelompok, dan mengenal lingkungan sekitar.
  • Agama Islam: Pendidikan karakter dan pengembangan budi pekerti melalui ajaran Islam.
  • Seni Budaya: Mengembangkan kreativitas dalam membuat karya seni sederhana, seperti melukis, menggambar, dan membuat kerajinan tangan.
  • Olahraga: Meningkatkan kesehatan jasmani dan kemampuan motorik anak-anak melalui berbagai permainan dan olahraga.

Tentang Kami

TK Islam Al-Irsyad Madiun didirikan pada tahun 1999, dengan misi untuk membentuk generasi muda yang berkarakter, berakhlak, dan berprestasi. Kami berkomitmen untuk memberikan pendidikan berkualitas dan terintegrasi, dengan mengembangkan potensi dan bakat setiap anak, serta membangun hubungan yang harmonis dengan masyarakat sekitar.

Kami percaya bahwa pendidikan anak usia dini merupakan dasar yang penting untuk membentuk generasi muda yang berkualitas, sehingga kami berusaha untuk terus berinovasi dan berkembang dalam bidang pendidikan.

Jangan ragu untuk menghubungi kami jika Anda memiliki pertanyaan atau ingin melakukan kunjungan ke kampus kami. Terima kasih telah mempercayakan pendidikan anak Anda kepada kami!

Rizky Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tk Al Irsyad Madiun yang dipublish pada di website Mapel

Artikel Terkait

Leave a Comment