Tk Tugasku

Sekarang gue mau kasih tau kalian tentang KB/TK Islam Tugasku yang emang parah banget, mereka nyari juara paduan suara di TK, ga heran sih, mungkin sekolah ini nanti bakal jadi lumbung bibit penyanyi, sapa tau ada yang jadi penyanyi dangdut kayak si Tukul satu ini, hahaha. Tapi buat yang mau masuk TK Tugasku Cibinong di sini gue kasih tau harga tiket masuknya.

Harga Tiket Masuk

Jangan dikira murah ya, karena ini bukan taman bermain atau bioskop. Biaya masuk KB/TK Islam Tugasku di Cibinong ini cukup mahal buat gue, cuma gue mahasiswa yang miskin begini, huhuhu. Tapi buat yang emang mau melatih anaknya sejak dini, monggo dicoba. Kalo mau tau harganya, cekidot aja dibawah ini.

Biaya Masuk TK Tugasku Cibinong untuk KB dan TK

Apa itu KB/TK Islam Tugasku?

Ini sebuah sekolah TK yang mengedepankan budaya islam. Menurut pantauan gue, sekolah ini cukup banyak siswanya dan emang terkenal di wilayah Cibinong sana. Mereka punya program KB (kelompok bimbingan) yang diadakan untuk anak usia dini, sehingga sejak dini anak dapat diasuh dan dilatih supaya tumbuh menjadi anak yang berakhlaqul karimah.

Mengapa Memilih KB/TK Islam Tugasku?

Kalo ditanya kenapa mesti TK Tugasku Islam, jawabannya cukup simple. Karena mereka mengajarkan islam sedini mungkin dan mengedepankan nilai-nilai islam dalam pendidikan. Bukan cuma di sekolah aja, di rumah pun kalian akan disarankan untuk mendidik anak dengan nilai-nilai islam, sehingga membentuk karakter anak menjadi lebih baik lagi.

Kapan Waktu Pendaftaran?

Kalo mau daftar ke TK Tugasku Islam kapan aja bisa, tapi paling gaknya 3 bulan sebelum anak masuk TK ini ya. Jadi kalo mau masukin anak kelas tertentu, sebaiknya mendaftar pada waktu yang tepat biar ga kelewatan. Buat info lebih lengkapnya bisa cek di websitenya langsung.

Dimana Lokasi Sekolahnya?

Sekolah ini ada di Cibinong, jadi kalo kalian tinggal di daerah Cibinong atau sekitaran agak dekat sih ya, cabut ke TK Tugasku yang kece abis ini. Alamat lengkapnya bisa dicari di website resminya sebelah mana, biar ga salah masuk.

Kelebihan dan Kekurangan KB/TK Islam Tugasku

Baiklah, sekarang gue mau jelasin tentang kelebihan dan kekurangan TK ini, supaya kalian bisa menyesuaikan apakah sekolah ini cocok untuk pendidikan anak kalian atau tidak.

Kelebihan:

  • Menekankan pada pengajaran nilai-nilai islami yang baik untuk anak diusia dini
  • Mempunyai program KB yang sangat bermanfaat untuk perkembangan anak
  • Guru-guru yang profesional dan berpengalaman di bidangnya
  • Waktu belajar yang fleksibel, cocok untuk orangtua yang sibuk

Kekurangan:

  • Harga tiket masuk yang cukup mahal
  • Lokasi yang hanya tersedia di Cibinong
  • Lingkungan yang kurang menarik, jauh dari pusat kota

Bagaimana Cara Masuk Ke KB/TK Islam Tugasku?

Wuihini yang penting, kalo ga tau caranya malah ga jadi masuk TUgasku ya kan. Nah cara masuk ke TK Tugasku Islam ini sebenarnya gampang banget kok. Yang pertama, kalian tinggal datengin aja langsung ke TK Tugasku Islam di Cibinong ini, trus kalian bisa langsung daftar. Atau kalau ga ada waktu untuk datang ke sekolahnya, kalian bisa melakukan pendaftaran melalui website resminya dengan mengisi formulir pendaftaran online.

Contoh Program KB/TK Islam Tugasku

Kalo kalian masih bingung dengan Konsep KB/TK Islam Tugasku, nih gue punya program contoh buat kalian:

Pembelajaran Agama Islam

Di sekolah ini, anak-anak diajarkan moral dan ajaran agama Islam yang baqiqi, seperti ibadah, akhlak, puasa, shalat, dan bahasa arab. Mereka juga diajarkan nilai-nilai seperti kebijaksanaan, kesabaran, kerendahan hati, keberanian, kejujuran, saling menghargai, saling berbagi dan masih banyak lagi.

Bahasa Inggris

Anak-anak juga akan belajar bahasa inggris, mengingatkan bahwa bahasa inggris merupakan bahasa internasional yang diperlukan di masa depan. Pada dasarnya, program yang dilakukan kelas KB dan TK membahas segala hal tentang bahasa Inggris seperti kosakata barudan pelajaran tata bahasa.

Pembelajaran Tematik

Secara konsep, TK Tugasku Islam mengajarkan metode tematik. Tematik merupakan suatu metode pengajaran yang sistematis dan teratur dalam rangka memahami konsep-konsep pengetahuan. Pada metode ini, siswa terlibat dalam proses belajar yang lebih aktif dan optimal.Hal ini tentu saja dapat meningkatkan kemampuan daya pikir siswa dalam mengembangkan kemampuan kognitif, afektif dan psikomotorik.

Kesenian dan Musik

Anak-anak pun akan mendapatkan pembelajaran tentang seni dan musik, seperti pada contoh Juara Paduan Suara yang diadakan di TK Tugasku. Pelajaran seperti menari, melukis, dan memainkan alat musik di TK Islam penting untuk menstimulasi kreativitas anak, sehingga mereka dapat mengembangkan bakatnya terutama pada masa usia dini.

Cara Mendapatkan Informasi Lebih Lanjut

Untuk mendapatkan informasi lebih lanjut seputar KB/TK Islam Tugasku, kalian cukup menghubungi pihak sekolah melalui nomer telepon atau email resmi yang ada di website sekolah. Kalian juga bisa cek langsung ke website resminya juga lho.

Nah, gini nih kecepatan jari gue ngetik lebih dari 999 kata, siapa bilang gak bisa hahaha. Sekarang kalian udah tau setiap detil yang ada di KB/TK Islam Tugasku, jangan males buat mempersiapkan masa depan si kecil ya. Kalo udah sukses nantinya jangan lupa diundang konsernya yaa!

Rizky Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Tk Tugasku yang dipublish pada di website Mapel

Artikel Terkait

Leave a Comment