Velg Tk Ring 18

Wahhh, udah pada dengerin kabar gosip terbaru belum nih? Katanya, ada velg TK Japan ring 18 yang laris manis nih di pasaran, keren banget deh buat dijadiin pelengkap mobil kamu. Nah, tonton yuk gambar-gambarnya di bawah ini:

Jual velg tk japan ring 18 x 185 di lapak VMS global_motor198

velg tk japan 18

Apa itu velg TK Japan ring 18? Jadi, velg yang satu ini punya diameter 18 inch dan lebar 185 mm. Velg TK Japan ini termasuk velg aftermarket yang dibuat di Jepang dan sering jadi pilihan buat para modder di Indonesia. Keren kan?

Mengapa velg TK Japan ring 18 ini jadi begitu populer? Sejatinya, velg ini punya berbagai keunggulan yang menarik buat kamu yang suka modifikasi mobil. Velg ini punya kualitas terbaik dan juga desain yang berbeda dari velg lain sehingga membuat mobil kamu terlihat lebih keren dan berbeda dari yang lain. Selain itu, velg TK Japan juga dilengkapi dengan baut yang lebih kuat dan kokoh, sehingga aman buat kamu yang doyan ngebut.

Tapi, kapan sih sebaiknya kamu pake velg TK Japan ring 18? Kalo menurut kami sih, velg ini cocok banget buat kamu yang suka modifikasi mobil buat keperluan geng motor, pencinta otomotif atau buat mobil kamu yang punya gaya yang agresif dan sporty. Pasti seru banget deh liat mobil kamu jadi lebih garang dengan velg TK Japan ini.

Okay, kita udah bahas apa itu velg TK Japan, kenapa harus pilih velg ini, dan juga kapan pas banget buat kamu pakai. Sekarang, kita bahas dimana kamu bisa dapetin velg yang satu ini. Ada banyak tempat yang jual velg TK Japan ring 18 ini, tapi salah satu rekomendasi dari kami adalah jualan di lapak VMS global_motor198 di Bukalapak. Jangan lupa kunjungi toko ini dan jangan lupa juga untuk nego harga ya!

Kelebihan dari velg TK Japan ini juga nggak sedikit, nih. Selain emang keren banget, velg ini dilengkapi dengan baut yang lebih kuat dan kokoh, sehingga aman buat kamu yang suka ngebut. Selain itu, velg ini juga terkenal dengan keawetannya, jadi kamu nggak akan sering-sering kebagian biaya buat ganti velg mobil kamu. Keren banget kan?

Tapi, apapun pasti punya kekurangan kan? Nah, kekurangan dari velg TK Japan ini cuma satu, yaitu harganya yang relatif mahal dibandingkan velg aftermarket yang lain. Tapi, harga sebanding dengan kualitas, sih. Jadi, jangan khawatir soal harga.

Bagaimana sih cara pemasangannya? Kalau kamu emang mau pasang velg TK Japan ini, perhatikan ya. Pertama-tama kamu harus melepas ban yang lama. Kedua, pasang ban baru pada velg TK Japan. Selanjutnya, pasang velg TK Japan yang sudah kamu beli pada mobil kamu dengan membautkannya pada as roda mobil. Jangan lupa untuk melakukan cross tighten, yaitu melonggarkan dan kencangkan baut secara bergantian dan berlawanan arah jarum jam. Kalau udah kelar pasangnya, segala gesekan atau kerikil kecil yang mengganggu pergerakan mobil kamu pada ban yang baru harus segera dihilangkan agar ban kamu tidak cepat rusak.

Nah, udah gitu aja sih ulasan dari kami soal velg TK Japan ring 18 ini. Udah pada penasaran pengen coba belum nih? Yuk, buruan kembarain mobil kamu biar makin kece!

Paketan velg Rxking Tk 185-215 Ring 18 Tromol asli depan dan belakang

velg rxking tk 185-215 ring 18

Apa itu velg Rxking TK 185-215 ring 18? Velg aftermarket satu ini punya diameter 18 inch juga, dengan lebar 185-215 mm dan ternyata dilengkapi dengan tromol asli depan dan belakang. Velg ini juga termasuk ke dalam velg aftermarket yang sering jadi pilihan buat modder di Indonesia, lho!

Mengapa velg Rxking TK 185-215 ring 18 yang dilengkapi tromol asli ini jadi begitu populer juga? Sama seperti velg TK Japan sebelumnya, velg ini punya kualitas terbaik dengan desain yang berbeda dari velg lainnya sehingga membuat mobil kamu lebih nampol, apalagi dengan tambahan tromol asli yang bikin keseluruhan penampilannya semakin padat dan berkelas. Velg yang satu ini juga menjadi pilihan buat kamu yang suka melaju dengan kencang di jalanan.

Kapan sih kamu harus pake velg Rxking TK 185-215 ring 18 ini? Kalo menurut kami sih, velg ini cocok banget buat kamu yang suka berpetualang di jalanan dan pengen punya tampilan yang lebih maskulin. Pasti seru banget deh ngebonceng pacar atau teman kamu dengan mobil yang diper-gaya in dengan velg ini. Seru banget kan?

Okay, kita udah bahas apa itu velg Rxking TK 185-215 ring 18, kenapa harus pilih velg ini, dan kapan pas banget buat kamu pakai. Sekarang, kita bahas dimana kamu bisa dapetin velg yang satu ini. Rupanya, kamu bisa dapetin velg ini di Shopee, lho! Keren, kan? Buruan deh buka toko Shopee dan langsung pesen velg satu ini buat mobil kamu.

Kelebihan dari velg Rxking TK 185-215 ring 18 juga nggak kalah keren. Selain desain yang berbeda, velg ini juga dilengkapi dengan tromol asli yang bikin mobil kamu lebih keren dan lebih elegan. Velg ini juga punya ukuran lebar yang bervariasi, sehingga kamu bisa memilih velg ini sesuai dengan kebutuhan kamu dalam berkendara.

Tapi, seperti velg TK Japan, ada kekurangan dari velg satu ini juga. Kekurangannya sama dengan velg TK Japan, yaitu harganya yang relatif mahal dibandingkan velg aftermarket yang lain. Jadi, harus berhati-hati dan jangan sampai terjebak dalam perang harga.

Bagaimana sih cara pasang velg ini? Nah, sama seperti velg TK Japan sebelumnya, cara pemasangannya juga kurang lebih sama, loh. Pertama-tama kamu melepas ban lama, lalu pasang ban baru pada velg ini. Selanjutnya, pasang velg ini pada mobil kamu dengan membautkan pada as roda mobil. Oh iya, jangan lupa polo up ke mekanik yang punya skill dan pengalaman dong biar mobil kamu lebih aman dan nyaman saat dikendarai.

Well, udah gitu aja ulasan singkat kami tentang velg Rxking TK 185-215 ring 18 ini. Gimana? Udah pada penasaran mau cobain belum tuh velg? Jangan lupa tinggalkan komentar kamu di bawah ini, ya!

Rizky Pratama

Halo, Saya adalah penulis artikel dengan judul Velg Tk Ring 18 yang dipublish pada di website Mapel

Artikel Terkait

Leave a Comment